Babinsa Tanah Abang Monitoring Pemilihan Ketua RT dan RW Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Tanah Abang – Babinsa Koramil 05/Tanah Abang melaksanakan monitoring kegiatan pemilihan ketua RW 04 kelurahan Kampung Bali, dan pemilihan ketua RT serentak di RW 07 dan RW 09 kelurahan Kebon Kacang, di wilayah kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021) pagi.

Adapun pemilihan ketua RW 04, bertempat di Pos Sekretariat RW 04 Jln. Jati Baru, kelurahan Kampung Bali, monitoring oleh Serka Dedy S. Sementara pemilihan ketua RT serentak di RW 07 dan RW 09 kelurahan Kebon Kacang, bertempat di TPS RT masing-masing, dan monitoring oleh Serma Syaparudin.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan, monitoring yang dilakukan Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawasi penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kami melakukan pengawasan utamanya dalam penerapan protokol kesehatan pada pemilihan ketua RT, juga untuk menjalin komunikasi sosial terhadap warga di wilayah binaan,” ujarnya.

Saryono menyampaikan pesan kepada masyarakat agar melaksanakan pemilihan secara demokratis. “Warga diimbau untuk melaksanakan pemilihan secara demokratis. Gunakan kesempatan ini untuk memilih pemimpin sesuai dengan nurani masing-masing,” katanya.

“Dan siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua RT agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai perangkat pemerintah di wilayah kecamatan Tanah Abang,” pungkasnya. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *