Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Mako Pushidrosal

  • Whatsapp

Jakarta, topikonline co.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P meninjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Mako Pushidrosal Jalan Pantai Kuta V/1 Ancol Timur Jakarta Utara, Selasa (19/10/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Panglima TNI didampingi , Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono. SE. M.M., serta Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P.

Panglima TNI mengaku puas dan bangga melihat semangat dan antusias para warga yang hadir untuk mengikuti vaksinasi, sebagai bagian dari percepatan pencapaian kekebalan kelompok di wilayah Indonesia. Selain itu orang nomor satu di TNI tersebut juga mengapresiasi nakes Pushidrosal yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya untuk kesehatan serta keselamatan masyarakat.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Mako Pushidrosal ini merupakan bentuk dukungan TNI AL khususnya Pushidrosal dalam turut menyukseskan Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 .

Diharapkan, vaksinasi ini dapat menekan angka penyebaran wabah Virus Covid-19 yang sudah mulai menurun di masyarakat serta menciptakan Kekebalan Komunal (Herd Immunity) khususnya bagi lingkungan kerja Pushidrosal itu sendiri, sehingga diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sosial.

Pushidrosal mengerahkan 15 tenaga kesehatannya dengan target melayani 200 orang masyarakat Pademangan Jakarta Utara dan sekitarnya. Sementara jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Astra Zeneca (AZ) dan Sinovac (Coronavac) untuk Tahap I dan II.

Pada kesempatan tersebut, peserta vaksinasi sekaligus menerima bingkisan tali asih yang diberikan langsung oleh Panglima TNI. [Adang]

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *