Tiga Pilar Kelurahan Gunung Sahari Utara Bersihkan Wilayah

  • Whatsapp

Sawah Besar – Babinsa kelurahan Gunung Sahari Utara Serma Sugeng dan Sertu Jafarudin bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Grebek Lumpur di lingkungan binaan, Jalan Mokmer dan Jalan Tabing RW 07 Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan yang digelar dalam rangka mendukung progam kebersihan di wilayah Propinsi DKI Jakarta turut dipantau Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kasi Pel kehutanan, Kasi Pel Sumber Daya Air, Dekot Kota, Sekcam, Lurah, Kapospol, Babinsa, serta Bimaspol anggota Polsek Sawah Besar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan juga melibatkan anggota PPSU, anggota Sumber Daya Air dan anggota Dinas Kehutanan.

Babinsa dalam kegiatannya juga terlihat membantu pelaksanaan Grebeg Lumpur. Kedua Babinsa Koramil 02/Sawah Besar turut membantu tim kebersihan. Hal tersebut dilakukan untuk mengefektifkan kegiatan.

Kegiatan Grebeg Lumpur yang juga bertujuan sebagai persiapan menghadapi musim penghujan, dalam kegiatannya didukung oleh beberapa truk pengangkut sampah.

Saat ini beberapa wilayah jakarta pusat digelar grebeg lumpur. Adapun tujuan utama kegiatan adalah membersihkan sampah dan kotoran lainnya yang berpotensi menimbulkan genangan air saat musim penghujan. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *