Jumat Berkah, Danrem 061/SK Santuni Anak Yatim dan Piatu

  • Whatsapp

Topikonline, Bogor – Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi memberikan santunan terhadap anak-anak yatim, di Masjid Jami Al-Mutaqin Jln. Cikopo Selatan No. 02 RT 001/RW 01 Desa Sukagalih, kecamatan Megamendung, kabupaten Bogor, Jumat (15/10/2021).

Hal ini dilakukan dalam rangka Jumat Berkah dan juga sebagai wujud kepedulian serta perhatian terhadap 150 anak-anak yatim piatu berupa sembako dan handuk.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan itu, Fauzi memberikan dukungan moril kepada para anak yatim piatu dalam bentuk perhatian melalui pesan humanis dan meminta kepada anak-anak tersebut untuk selalu rajin belajar dan beribadah, agar dapat menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Kalian tidak perlu merasa rendah diri, kita harus selalu optimis bahwa kita bisa sukses, karena kesempatan untuk sukses adalah milik siapapun, jadi selama kita mau berusaha dan berdoa maka kesempatan untuk sukses pun bisa menjadi milik kita. Makanya kita jangan pernah menyerah dan harus mau berjuang. Oleh karena itu saya pun mengimbau kepada siapapun yang memiliki sedikit harta yang lebih, mari kita sama-sama membantu anak-anak yatim piatu,” katanya.

Selain itu, Fauzi juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah jajaran Korem 061/SK termasuk anak-anak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan bagi yang belum divaksin maupun yang sudah divaksin, dikarenakan saat ini wabah Covid-19 masih ada, oleh karena itu ada baiknya sama-sama saling mewaspadai bahaya virus tersebut.

“Kita harus sama-sama mendukung program pemerintah untuk menanggulangi wabah pandemik global covid-19 ini, yang mana agar Indonesia bisa segera kembali lagi seperti sebelumnya dan perekonomian pun menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *