Tiga Pilar Johar Baru Bantu Tangani Kebakaran

  • Whatsapp

Johar Baru – Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Johar Baru, berhasil mengatasi kebakaran yang melanda rumah warga binaan, di Jln. Johar Baru Utara VI RT 07/RW 05 Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (15/10/2021).

Plh Danramil 08/JB Mayor Inf Toto Sugiarto mengatakan, kebakaran ini melanda rumah Hj Eni Furqon. “Kejadian berawal Babinsa Johar Baru mendapat laporan masuk sekira pukul 10.05 WIB dari warga terkait kebakaran tersebut. Untuk selanjutnya berkoordinasi dengan Tiga Pilar dan menghubungi Unit Damkar Johar Baru,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Lebih lanjut Toto menyampaikan, pada 10.10 WIB, 2 Unit Pemadam Kebakaran Johar Baru dipimpin Lukman Hakim, tiba di TKP. Kemudian pada pukul 10.30 WIB api dapat dipadamkan.

“Babinsa Kel Johar Baru Serma Ahmad Marulloh berusaha untuk melokalisir area agar warga masyarakat yang tidak berkepentingan agar menjauh sehingga petugas tidak terganggu untuk memadamkan api, mendata sumber kebakaran dan kerugian yang timbul,” ujarnya.

Danramil mengungkapkan, dari dugaan sementara kebakaraan ini disebabkan korsleting listrik.

Adapun aparat Tiga Pilar yang terlibat yaitu, Babinsa Koramil 08/Johar Baru Serma Ahmad Marulloh, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Johar Baru, Satpol PP. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *