Danramil Menteng Beri Pengarahan Terhadap Anggota

  • Whatsapp

Menteng – Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto melaksanakan Jam Komandan kepada anggotanya, bertempat di lapangan Taman Menteng samping Koramil 01/Menteng.

Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib digelar di setiap Satuan TNI-AD. Tak hanya mampu menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya diemban oleh prajurit. Namun, Jam Komandan, juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi, hingga membangun kepedulian antara seorang prajurit dan pimpinan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kedepan Program kerja Koramil sangatlah padat oleh karena itu perlu ada arahan ataupun petunjuk dari komandan, baik kegiatan yang ada di staf maupun Babinsa yang berada di lapangan dan semua itu perlu ada perencanaan, persiapan , pelaksanaan dan evaluasi kerja,” ujar Endra.

Ia menegaskan, Babinsa agar lebih berperan aktif di wilayah binaannya dalam memutus mata rantai wabah Covid-19 dan selanjutnya sesuai perintah komando atas Babinsa bersinergi dengan Tiga Pilar untuk mendampingi vaksinasi dan kegiatan lain di wilayah binaan masing-masing.

Arahan terakhir Endra, terhadap anggota untuk selalu menjaga keamanan, kesehatan terhadap pribadi, keluarga maupun senantiasa memantau wilayah kelurahan binaannya masing-masing serta keamanan materiil dan personel. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *