Babinsa Awasi Vaksinasi di Kelurahan Gunung Sahari Utara

  • Whatsapp

Sawah Besar – Babinsa Kelurahan Gunung Sahari Utara Serma Sugeng mendampingi dan monitoring Vaksinasi Dinamis Masyarakat Usia 12 hingga 59 tahun yang digelar di kantor Kelurahan.

Dalam pendampingannya Babinsa Serma Sugeng
melakukan pengawasan kepatuhan protokol kesehatan kepada peserta vaksinasi, seperti disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Gunung Sahari Utara, jalan Gunung Sahari 7 A RT 04 RW 04 Kecamatan Sawah Besar dalam pelaksanaannya melibatkan delapan tenaga kesehatan serta satu orang dokter, yang bertugas menyuntikan vaksin kepada 200 peserta sesuai dosis yang disediakan.

Menurut Danramil 02 Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya, vaksinasi yang bertujuan untuk memutus rantai penularan dan penyebaran Covid 19, perlu mendapat pengawasan protokol kesehatan.

“Berbagai kegiatan yang berpotensi menyebabkan kerumunan akan mendapat pengawasan dari aparat yang dalam hal ini diawasi oleh personil babinsa Koramil Sawah Besar,” ujarnya.

Dian berharap kegiatan yang melibatkan seluruh elemen, dapat didukung oleh warga masyarakat terutama peserta vaksinasi, mematuhi protokol kesehatan.

“Pandemi belum usai, potensi penularan masih terjadi, hindari hal itu, patuhi prokes,” pungkasnya. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *