Gubernur DKI Lantik Walikota Jakbar dan Walikota Jaksel Hari ini di Balaikota

  • Whatsapp

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melantik pejabat Eselon 2 hari ini di Balai Kota. Pejabat Eselon 2 yang hari ini akan dilantik di antaranya Munjirin untuk menjadi Wali Kota Jakarta Selatan dan Yani Wahyu Purwoko untuk menjadi Wali Kota Jakarta Barat.

“Ya betul, hari ini ada pelantikan,” ucap Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi saat ditemui, Rabu (13/10).

Diketahui, Munjirin sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kota Jaksel. Yani Wahyu Purwoko sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jakbar. Sementara itu, Uus Kuswanto yang sebelumnya menjadi Wali Kota Jakbar akan dilantik menjadi Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat DKI Jakarta.

Selain itu juga, ada pula Firmansyah yang akan dilantik menjadi Sekretaris DPRD DKI Jakarta. Ia sebelumnya adalah Kepala Biro Umum.

Lalu kemudian ada pula Isnawa Adji yang sebelumnya adalah Wakil Wali Kota Jakarta Selatan sekaligus Plt Wali Kota Jakarta Selatan dan akan dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menggantikan Ahmad Firdaus.

Menurut, Prasetyo pun berharap dengan adanya pelantikan pejabat Eselon 2 ini, kinerja Pemprov DKI dapat terus membaik. Terlebih lagi, wilayah-wilayah DKI yang akan mendapatkan pemimpin baru bisa dapat terselesaikan masalah-masalahnya.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik. Harapannya agar terselesaikan masalah-masalah tersebut seperti di Jaksel itu masalah banjir,” ungkap Prasetyo Edi Marsudi politikus PDIP itu.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *