Tiga Pilar bersama Pasukan BKO Awasi Prokes Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Tanah Abang – Bertempat di halaman Masjid RW 04 kelurahan Kampung Bali, dan di SDN 07 kelurahan Kampung Bali, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/10), dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi yang dilakukan di halaman Masjid RW 01 dari jenis Moderna dan Sinovac untuk tahap pertama dengan target kuota 100 orang, dilayani 3 orang tenaga kesehatan dipimpin dr. Novi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sementara vaksinasi Covid-19di SDN 07, yaitu jenis Sinovac untuk tahap pertama dan kedua, AstraZeneca tahap kedua dan vaksin Pfizer tahap kedua dan dilayani oleh 5 orang tenaga kesehatan.

“Pada kesempatan ini aparat gabungan tiga pilar juga mengawasi protokol kesehatan agar vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Dijelaskan Danramil, pengawasan dilakukan oleh Babinsa Serka Dedy S anggota Koramil 05/Tanah Abang, dan pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Paskhas Yon 461, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Metro Tanah Abang, Satpol PP dan Sudin Kesehatan Jakarta Pusat.

“Kami berharap warga masyarakat untuk segera divaksin dan bagi yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *