Tiga Pilar Cempaka Putih Dukung Sosialisasi Prolanis RS Abdul Rozak

  • Whatsapp

Cempaka Putih – Tiga Pilar mengikuti penyuluhan pada Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis), dari RS Abdul Rozak yang dipimpin Dr. Prawiro, bertempat di aula BRI Jln. Pramuka Sari IV kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/10/2021).

Kegiatan diikuti oleh Sekkel Rawasari Krisdariyanti, Kasipem Dedi, Dr. Rodoah dari Puskesmas Rawasari, Babinsa Rawasari Serma Sunarto anggota Koramil 06/Cempaka Putih, Bhabinkamtibmas Rawasari Aipda Roni anggota Polsek Cempaka Putih.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Wadanramil 06/CP Kapten Czi Sefanye Banik mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian pelayanan kesehatan dan pendekatan proaktif dalam rangka pemeliharaan kesehatan bagi warga yang menderita penyakit kronis untuk mencapai kualitas hidup yang optimal.

“Jadi kegiatan ini melibatkan peserta fasilitas kesehatan BPJS Kesehatan dalam rangka pemeliharaan kesehatan bagi peserta BPJS Kesehatan,” ujarnya.

Menurut Banik, hal ini dilakukan untuk mencapai warga masyarakat yang sehat dan bebas dari penyakit.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk mendorong peserta penyandang penyakit kronis mencapai kualitas hidup optimal dengan indikator 75 persen peserta terdaftar yang berkunjung ke Faskes Tingkat Pertama memiliki hasil “baik” pada pemeriksaan spesifik. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *