Babinsa Silaturahmi dan Kuliah Duha Bersama Ketua MUI Utan Kayu dengan Warga

  • Whatsapp

Matraman – Pererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh Agama, tokoh masyarakatnya yang tergabung dalam tiga pilar melalui kegiatan perdana kuliah duha dilaksanakan satu diantaranya melalui kegiatan Sholat Subuh berjamaah yang dilanjutkan dengan kuliah duha bertempat Masjid Baiturrahim Jln. Utan Kayu Raya, kelurahan Utan Kayu, kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (2/10/2021).

Babinsa Utan kayu Utara Sertu Dede Kurniawan menghadiri kegiatan pembukaan kuliah duha yang mengambil tema, “Membangun kekuatan Iman dan Ekonomi Umat” Ini, dilaksanakan bertujuan untuk mengisi kegiatan masjid sekaligus juga sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antara Satkowil dengan warga masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Disela-sela padatnya kegiatan serbuan vaksinasi Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya mengatakan, komunikasi sosial (komsos) dengan Silaturahmi tersebut sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dengan mempererat hubungan baik antara Satkowil dengan para warga, tokoh masyarakat dan jamaaah Masjid Baiturrahim.

Dalam kegiatan kuliah duha perdana pada PPKM level-2 ini, pelaksanaan nya tetap memperhatikan protokol kesehatan, kali ini didukung oleh ketua MUI Utan Kayu Utara Ustadz Irsad Nurdin dan dihadiri Lurah UKU Kadarusman, Sekkel UKU Dikky dan Sekertaris MUI Ustadz Haikal.

Tujuan Komsos dan silaturahmi Babinsa pada kegiatan pembukaan Kuliah Duha adalah berdoa bersama untuk percepatan pemulihan kesehatan masyarakat, mengajak warga yang belum vaksin untuk bersedia divaksin dengan mendatangi lokasi tempat vaksin serta menumbuhkan, membangkitkan Ekonomi Umat agar negara Indonesia segera pulih dari Vandemi Covid-19 agar perekonomian warga masyarakat kembali stabil dan Normal kembali, tandasnya. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *