Cegah Penyebaran Covid-19, Pushidros TNI AL Terus Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

Jakarta – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) terus menggelar vaksinasi Covid-19 setiap hari bagi masyarakat umum dan keluarga personel Pushidrosal secara rutin yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Pushidrosal. Selasa (28/9).

Komandan Pushidrosal (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., menegaskan, kegiatan vaksin secara rutin atau regular ini diberikan terhadap masyarakat umum dan keluarga personel Pushidrosal setiap agar terbentuknya kekebalan Komunal (Herd Immunity) di lingkungan kerja Pushidrosal dan lingkungan masyarakat sekitar.

Dalam mendukung program pemerintah in, Pushidrosal mengerahkan seluruh kemampuan baik Sumber Daya Manusia (SDM) maupun segala potensi yang agar tujuan pemerintah dalam percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 dapat segera tercapai.

Vaksinasi yang bersifat gratis dan untuk umum ini menargetkan 100 dosis vaksin akan dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Pushidrosal setiap harinya. Vaksin yang digunakan untuk adalah jenis vaksin Sinovac (Coronavir) Tahap I dan II.

Dengan membawa KTP/KK asli disertai fotocopy, para peserta vaksin dapat langsung mendaftar menjadi peserta vaksinasi di loket pendaftaran, dilanjutkan dengan pendataan/screening, pengecekan suhu dan tensi, setelah dinyatakan lolos maka peserta vaksin dapat dilakukan vaksinasi dan observasi yaitu pengamatan kejaidan pasca vaksinasi selama 30 menit.

Kegiatan dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 Wib Hingga pukul 13.00 Wib tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat, diantara menghindari kerumunan pada saat terjadinya antrian. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *