Danrem Merauke Pimpin Skenario Prosedur dan Pengamanan PON XX Papua

  • Whatsapp

Merauke – Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin langsung Tactical Floor Game (TFG) di atas maket yang digelar, di Aula L.B. Moerdani Makoem 174/ATW kabupaten Merauke, Papua, Sabtu (25/9/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya Danrem Merauke dalam memberikan pelayanan maksimal di bidang keamanan selama pelaksanaan PON XX Papua, dengan terus berinovasi dan memberikan petunjuk langsung.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Skenario prosedur dan tehnik pengamanan (TFG) PON XX di Merauke ini dilakukan agar para prajurit dapat memahami secara detail tentang tugas pengamanan pada setiap cabang olahraga serta karakteristik daerah dan masyarakat di Merauke.

“Tetap bersinergi, berikan sikap humanis dalam setiap memberikan pelayanan dan pengamanan sehingga para peserta PON merasa nyaman selama berada di Merauke,” tegas Bangun.

Dengan kegiatan TFG ini, lanjut Bangun, karena saya ingin setiap ketua kelompok harus mengetahui tugas anggotanya masing-masing.

Kegiatan TFG tersebut dihadiri oleh para Kasi Korem dan para Dansat Balakdisjan jajaran Korem 174 /ATW Merauke.

Adapun untuk pengamanan kegiatan PON XX Papua diikuti sekitar 500 personel TNI terdiri dari unsur TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang ada di wilayah kabupaten Merauke, Papua. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *