Alumni Akabri 1996 Gelar Bansos di Pemukiman Padat Kel. Menteng

  • Whatsapp

Menteng – Alumni Akabri 1996 Bharatasena menggelar bantuan sosial, di pemukiman padat penduduk, di RW 01 kelurahan Menteng, kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/9/2021) petang.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dimasa pandemi Covid-19, dalam rangka 25 tahun pengabdian alumni Akabri 1996 Bharatasena.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bansos itu mengambil tema, “Bantuan Sosial 25 Tahun Mengabdi Bharatasena Akabri 1996 Sinergi Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh DKI Jakarta”.

Baksos tersebut disalurkan kepada warga masyarakat secara simbolis 15 orang warga perwakilan selanjutnya disalurkan secara door to door kepada warga padat penduduk yang terdampak Covid-19 dan benar-benar membutuhkan.

Kegiatan baksos di wilayah Jakarta Pusat, diwakili oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arif, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky Haryadi, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra dan Kolonel Wahyu.

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arif mengatakan, Baksos yang diselenggarakan ini merupakan bentuk pengabdian 25 tahun Alumni Akabri 1996 Bharatasena.

“Kami para Alumni Akabri 1996 Bharatasena hadir dalam rangka 25 tahun pengabdian kami untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan dan jangan dilihat dari seberapa nilainya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan barokah dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Luqman dalam sambutannya.

Dijelaskan Luqman, alumni Akabri 1996 juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan serta mengajak masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar mampu beraktifitas maksimal, agar nantinya dapat membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Melalui 25 tahun pengabdian kami ini, semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Alumni Akabri 1996 Bharatasena dalam menumbuhkembangkan semangat soliditas. Kami akan terus konsisten untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan ekonomi Indonesia untuk Indonesia yang lebih tangguh lagi,” tandasnya.

Salah seorang warga, Samiyem yang menerima Bansos mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga Alumni Akabri 1996 Bharatasena tetap solid, serta diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam pengabdiannya. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *