Santuni 200 Yatim dan Piatu, Danrem 061/SK Ingatkan Rajin Belajar dan Berdoa

  • Whatsapp

Bogor – Komandan Korem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi memberikan bantuan sembako dan santunan terhadap 200 anak yatim dan piatu, kali ini digelar di kantor kecamatan Cisarua, kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan dalam rangka Jumat Berkah ini telah menjadi rutinitas Brigjen TNI Achmad Fauzi di wilayah jajaran Korem 061/Suryakancana sejak menjabat sebagai Komandan Korem 061/SK, melaksanakan santunan tali asih.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Hampir sekitar lima belas ribu lebih bantuan sembako dan santunan tali asih sudah diberikan kepada para anak yatim-piatu, anak-anak disabilitas dan anak-anak penderita HIV. Dan di masa pandemi covid ini kita berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan,” ujar Fauzi.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi, kepada para anak yatim-piatu. Ia selalu turun langsung memberikan bantuan.

Terhadap para anak yatim-piatu, Fauzi mengingatkan agar selalu rajin belajar serta perbanyak berdoa. “Itu tentunya agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Jangan pernah menyerah dan pesimis, semua harus optimis, karena kesempatan untuk sukses adalah milik siapapun,” tegasnya.

Selain itu, Fauzi juga mengingatkan kepada semua yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m dan mengimbau agar semua masyarakat mengikuti vaksinasi nasional, untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang sehingga dapat meminimalisir penularan Covid-19.

Turut hadir pada kegiatan itu, Camat Cisarua Deni Humaedi, Danramil 0621-10/Cisarua Mayor Arm M. Sutrisno, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, serta Pabintal Rem 061/SK. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *