Pangkoarmada I Pimpin Serah Terima Jabatan Asops Pangkoarmada I

  • Whatsapp

Jakarta, topikonline.co.id – Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P. memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan Asops Pangkoarmada I di Ruang Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Jumat (24/9).

Jabatan Asops Pangkoarmada I yang semula dijabat oleh Kolonel Laut (P) Ashari Alamsyah, CHRMP. diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E.

Dalam acara tersebut, Pangkoarmada I mengatakan “Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan regenerasi kepemimpinan dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut kepada perwira yang dipercaya untuk mengemban suatu jabatan yang mana merupakan bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area di lingkungan TNI Angkatan Laut” ungkapnya.

“Hal ini menggambarkan dinamika pembinaan personel dengan harapan mampu membawa penyegaran dalam organisasi dengan memunculkan ide dan pemikiran baru demi kemajuan suatu organisasi” lanjutnya.

Pangkoarmada I juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama, selamat menempati jabatan yang baru semoga lebih sukses dalam penugasan yang baru sebagai Danguspurla Koarmada III, terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan selama menjabat di lingkungan Koarmada I. Kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung serta segera dapat menyesuaikan dengan dinamika dan situasi yang ada, khususnya di Laut Natuna, agar penataan unsur-unsur di Natuna jangan sampai kosong,” tambahnya.

Pelaksanaan sertijab dilaksanakan sesuai tata acara yang telah ditetapkan pada masa pandemi covid-19. Ketentuan protokol kesehatan Covid-19 seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan sarung tangan, pengecekan suhu, serta melaksanakan test swab antigen menjadi bagian dari persyaratan yang harus dipenuhi sebelum pelaksanaan acara. [Adang]

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *