Jalin Keakraban dengan Warga, Anggota Satgas Yonif 757/GV Kunjungi Tempat Pembuatan Bata

  • Whatsapp

Merauke – Anggota Satgas Pamtas RI- PNG Yonif 757/Ghupta Vira melaksanakan kegiatan anjangsana di tempat pembuatan batu bata milik Songep, di kampung Makarti Jaya, distrik Jagebob, Kab.Merauke, Papua, Selasa (21/9/2021).

Pada kegiatan anjangsana tersebut anggota Satgas Yonif 757/GV membantu dan memberi arahan tentang meningkatkan cara penjualan batu bata secara online, agar dalam usaha percetakan batu bata ini bisa cepat dikenal masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bukan hanya di kawasan Jagebob saja akan tetapi seluruh jajaran Kabupaten Merauke dan menghasilkan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

Apabila sudah dikenal masyarakat luas pastinya akan mendapat pesanan lebih banyak, tentu saja bisa memberi peluang kerja yang lebih banyak bagi warga sekitarnya, dengan demikian akan meningkatkan perekonomian pemilik batu bata dan masyarakat sekitarnya.

Arahan tersebut disampaikan Danpos Makarti jaya Sertu M Yasin bersama Anggota Satgas Pamtas Yonif 757/GV karena penyampaian selama ini, pemilik merasa sudah banyak mencetak batu batu akan tetapi pemesanannya sangat kurang.

Pemilik pembuatan batu bata, Songep mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Danpos dan Anggota Satgas Yonif 757/GV atas arahannya, kedepan akan menggunakan memanfaatkan media sosial agar sistem penjualan dan pemesanan bisa memanfaatkan Teknologi media sosial. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *