Tiga Pilar Menteng Gelar Vaksin Covid-19 Kolaborasi dan Bagikan Bansos

  • Whatsapp

Menteng – Dalam upaya untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi Covid-19, Koramil 01/Menteng bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan pendampingan pengamanan vaksinasi covid-19, di kantor kelurahan Menteng Jln. Anyer No.9A Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/9/2021).

Vaksin diberikan kepada seluruh warga masyarakat dengan batas usia 12 tahun ke atas yang belum pernah melakukan Vaksinasi. Kegiatan Vaksinasi kali ini kolaborasi Polkes Kodim 0501/JP BS dan Puskesmas Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan kegiatan vaksin yang diberikan untuk para warga masyarakat kelurahan Menteng ini merupakan vaksin Sinovac tahap pertama.

“Kami dan Tiga Pilar Menteng berharap dapat sukses mendukung pelaksanaan vaksinasi hingga semua berjalan aman, tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Lebih lanjut Endra menyampaikan, Tiga Pilar siap membantu para Nakes atau petugas Vaksinator dalam percepatan vaksinasi wilayah Menteng guna meningkatkan herd immunity dan pemulihan kesehatan warga.

Dikesempatan ini Tiga Pilar juga memberikan bantuan sosial berupa telur 1/4 Kg dengan jumlah 200 kantong yang dibagikan langsung kepada warga yang telah melaksanakan Vaksin serta di akhir kegiatan akan diadakan undian doorprize berupa kulkas, magic com dan lain-lain. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *