Babinsa Menteng Gotong Royong Perbaiki Sarana Ibadah

  • Whatsapp

Menteng – Babinsa Kelurahan Menteng Koramil 01/Menteng Sertu Suyitno, Sertu Rimun dan Serda Dian bersama pengurus Mushola, dan warga bergotong-royong melakukan pembersihan dan pengecatan Mushola Forkabri di Jln. Menteng Tenggulun RW 10 Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/9/2021).

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan bersama warga setempat ini merupakan salah satu wujud kepedulian Koramil.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Koramil 01/Menteng terhadap warga yang ada di wilayah binaan dengan bergotong-royong membersihkan dan mengecat tempat ibadah,” ujarnya.

Dalam kegiatan kerja bakti itu, lanjut Endra, Babinsa bersama masyarakat sekitar dan pengurus Mushola bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan Mushola.

Menurut Endra, kegiatan gotong royong juga untuk menciptakan tempat ibadah yang sehat, aman, bersih dan nyaman.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil 01/Menteng dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan nyaman,” ungkapnya.

Pengurus Mushola, Adi Bowo mengucapkan terimakasih kepada Koramil 01/Menteng atas kerjasamanya membersihkan dan pengecatan Mushola ini. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *