Tiga Pilar Tanah Abang Rapat Antisipasi Banjir

  • Whatsapp

Tanah Abang – Tiga Pilar Tanah Abang melaksanakan rapat koordinasi menghadapi musim penghujan dan penyiapan sarana mengantisipasi banjir, di kantor kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

Rapat diikuti Camat Tanah Abang Dicky Suherlan, Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono dan Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan, Unit Damkar, beserta jajaran unsur Tiga Pilar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Menjelang akhir tahun kita memasuki musim hujan, untuk itu kami Tiga Pilar membahas persiapan sarana dan prasarana untuk mengantisipasi dampaknya, seperti banjir dan penyakit,” ujar Saryono kepada wartawan, usai kegiatan.

Saryono menjelaskan, sejumlah persiapan sudah dilakukan aparat gabungan Tiga Pilar untuk mengantisipasi banjir seperti membersihkan sampah dari got atau kali, supaya aliran air lancar dan menghindari genangan.

“Untuk itu kami berharap warga masyarakat jangan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan. Biasakan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *