Tiga Pilar Gelora Awasi Prokes di Gerai Vaksin Kompas Gramedia

  • Whatsapp

Tanah Abang – Tiga Pilar kelurahan Gelora mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19, di halaman Kompas Gramedia, Jln. Pal Merah Selatan, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Tanah Abang, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Metro Tanah Abang, Satpol PP, bersama Sudin Kesehatan Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami bekerjasama dengan pihak swasta dalam hal ini Kompas Gramedia mengadakan vaksinasi Covid-19, dan kami Tiga Pilar juga mengawasi protokol kesehatan supaya vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujar Danramil 05/ TA Mayor Arh Saryono.

Setiap warga yang datang mau vaksin, lanjut Danramil, wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam antrian dan dicek suhu tubuhnya.

Adapun gerai vaksin tersebut melayani vaksinasi jenis AstraZeneca dosis kedua dengan kuota 700 orang, dilayani oleh 12 orang tenaga kesehatan dipimpin dr. Harja.

“Kami berharap dengan adanya gerai vaksin kerja sama dengan swasta ini semakin banyak warga yang divaksin, guna mempercepat kekebalan lingkungan atau herd immunity,” pungkas Saryono. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *