Kasiter Rem 051/Wkt Ikuti Pembukaan TMMD Ke-122 Wilayah Kodim Depok

  • Whatsapp

Depok – Kasiter Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Yogo menghadiri acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 TA. 2021 wilayah Kodim 0508/Depok, di Aula Gedung Baleka Pemkot Depok, Kota Depok, Rabu (15/9/2021).

Di tengah masa pandemi Covid-19, kegiatan manunggal TNI dengan Rakyat ini tetap dilaksanakan dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan pembukaan TMMD Ke-122 TA.2021, secara resmi dibuka oleh Wali Kota Depok, KH.Mohammad Idris, dilanjutkan penandatanganan berita acara oleh Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, selaku Dansatgas TMMD Ke-122 dan dilanjutkan penyerahan sarana kerja TMMD, serta
penyerahan bantuan kursi roda, hand sanitizer.

Turut hadir pada pembukaan tersebut, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, Kapolres Metro Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Ketua PN Depok Samsul Arief, Sekkot Depok Sofyan Suri, Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS Kolonel Inf Andri Amijaya Kusuma, Danyonhub Letkol Chb Bambang Agung Prastyo, Kasdim 0508/Depok Letkol Inf Hari Sistiyono, Wakapolrestro Depok AKBP Harry Setiyo Budi, Dandenzipur 3 Mayor Czi Septian Herpriyono, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok Ny. Agus Isrok Mikroj, para Perwira Kodim 0508/Depok, Kepala BJB Kota Depok Eko.

“Tujuan utama dilaksanakannya TMMD ke-112 ini adalah untuk mewujudkan Sinergitas Pemerintah Daerah bersama TNI agar dapat mensejahterakan rakyat dan memecahkan permasalahan sosial diantaranya wujud Program Fisik seperti gotong royong dan wujud program non fisik seperti wawasan kebangsaan dan wawasan posyandu,” ujar Idris, dalam sambutannya.

Dengan adanya kegiatan TMMD ini, lanjut Idris, pada hakekatnya sudah menerapkan Persatuan dengan Pembangunan Wilayah yang memang sangat dibutuhkan. “Oleh karena itu, kita harus syukuri, di masa pandemi dimana para Prajurit membantu kita dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak serta apresiasi dalam kegiatan ini,” pungkasnya. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *