Babinsa Sawah Besar Pengawasan Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

Sawah Besar – Percepatan vaksinasi Covid-19 di kantor RW 03 kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021), terpantau berjalan kondusif. Protokol kesehatan sebagai salah satu syarat mengikuti vaksin terlihat dipatuhi oleh warga peserta vaksin.

Demikian hal itu disampaikan Babinsa Sertu Siswantoro dari Koramil 02/Sawah Besar yang ditugaskan Danramil memonitor vaksinasi dilingkungan binaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Memperlancar dan menjaga ketertiban vaksinasi babinsa Sertu ditugaskan untuk bersinergi dengan unsur tiga pilar lainnya mengawasi kepatuhan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi kantor RW Jalan Mangga Besar Xlll Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar. Pengawasan tersebut merupakan upaya jajaran aparat mendukung program pemerintah memutus rantai penularan covid 19,” ujar Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Dian berharap pengawasan yang dilakukan Tiga Pilar mampu memandu warga melaksanakan vaksinasi sesuai perencanaan. “Sesuai yang diarahkan terutama kepada babinsa, pengawasan dilakukan secara persuasif. Hal ini penting dan bermanfaat sebagai bentuk pengayoman kepada warga binaan, sehingga pelaksanaan vaksin lancar,” katanya.

Diketahui vaksinasi di wilayah binaan Koramil 02 Sawah Besar itu menyediakan kuota untuk 100 warga yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh 5 orang tenaga kesehatan yang dipimpin seorang dokter. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *