Korem 051/Wijayakarta Sosialisasi Bina Sisfo Intelijen

  • Whatsapp

Jababeka – Guna menyamakan langkah, pemahaman dan pengawasan terhadap prajurit Korem 051/Wijayakarta dan jajaran, Sosialisasi Pembinaan Sistem Informasi (Sisfo) Intelijen dibuka oleh Pasi Intelrem 051/Wkt Mayor Inf Derma Sitorus, yang diikuti pejabat Batipam Tim Intelijen Kodim jajaran, Rabu (4/8/2021) di ruang Pertemuan Makorem 051/Wijayakarta.

Dikatakan Mayor Inf Sitorus, pembinaan sistem informasi (Sisfo) Intelijen ini, guna menyamakan persepsi, langkah dan pemahaman tentang pelaksanaan tugas satuan agar terkoordinasi dengan baik.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dalam setiap pelaksanaan kegiatan pelaporan, harus dapat terkoordinasi dengan baik antara pengawas dalam hal ini Batipam Tim Intel Kodim jajaran yang langsung menangani tugas pelaporan, dengan Staf Inteldim selaku pengamanan sistem informasi satuan,” ungkapnya.

Mayor Sitorus berharap, dalam kegiatan ini segala hambatan dan kendala dapat didiskusikan sehingga diperoleh langkah serta solusi pemecahan permasalahan dalam upaya mewujudkan Sisfo Intelijen yang modern, terintegrasi, valid, andal, aman, akuntabel, serta mudah diakses dan dibagikan.

Dikatakan Sitorus, untuk mewujudkan Sisfo Intelijen khususnya Korem 051/Wijayakarta yang terintegrasi menggunakan sistem Big Data Analitic dan Artificial Inteligent pada pusat data Intelijen TNI AD. Guna kepentingan OMP dan OMSP serta pengambilan keputusan oleh pimpinan. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *