Koramil Tanah Abang Sebar Anggota Monitoring Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Tanah Abang – Pengawasan dan pemantauan vaksinasi terus dilakukan oleh jajaran Koramil 05/Tanah Abang beserta aparat satuan TNI lainnya. Seperti yang dilaksanakan hari ini, aparat gabungan di bawah kordinasi Koramil Tanah Abang melakukan pemantauan vaksinasi covid 19 di dua lokasi wilayah binaan.

“Babinsa Koramil 05 saat ini bergerak melakukan monitoring dan pengawasan kegiatan vaksinasi di dua lokasi, antara lain di DPR/MPR RI gedung Nusantara IV (Pustakaloka) Senayan Kelurahan Gelora dan di SDN 01 Kebon Kacang, Tanah Abang,” terang Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sama halnya dengan penugasan dan pengawasan sebelummnya, lanjut Saryono, babinsa beserta BKO Pashkas dan Yonmek 203/AK, turut membantu ketertiban dan membimbing warga mengikuti kegiatan vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Koramil 05/TA menugaskan beberapa babinsanya melakukan pengawasan bersama dengan BKO TNI lainnya. Untuk di Gedung Nusantara IV DPR/MPR RI, Koramil 05 menugaskan Babinsa Gelora bersama dengan pasukan BKO Paskhas dan Yonmek 203/AK yang berjumlah 6 orang. Kegiatan vaksinasi di gedung legislatif tersebut diikuti Anggota dan staff kepegawaian DPR RI.

Sedangkan pengawasan dan monitoring di SDN 01 Jln. Kebon Kacang Raya, Koramil 05/TA menugaskan dan menempatkan Serma Syafarudin bersama tiga pilar. Vaksinasi tersebut diikuti oleh warga masyarakat berusia 12 tahun keatas. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *