Babinsa Cempaka Putih bersama BKO Paskhas Ikut Awasi Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Cempaka Putih – Aparat gabungan Tiga Pilar bersama pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Paskhas TNI AU melaksanakan pengawasan dalam kegiatan vaksinasi, di SDN 19 Jln. Cempaka V, Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (3/8/2021).

Pengawasan atau monitoring tersebut dilakukan agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang diatur pemerintah di masa pandemi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami mengadakan pengawasan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 ini agar berjalan tertib, aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, guna mencegah terjadinya klaster baru,” ujar Wadanramil 06/Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik.

Dijelaskan Wadanramil, pengawasan atau monitoring juga dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Cempaka Putih, Satpol PP dan Dinkes.

“Kami mengimbau warga masyarakat untuk segera datang ke tempat vaksin untuk meningkatkan imun tubuh saat pandemi Covid-19, juga guna melindungi diri dan lingkungan dari serangan virus Covid-19,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *