Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Korem Wijayakarta Cek Urin

  • Whatsapp

Jababeka – Menggelar kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), bertempat di Taman Wijayakarta Makorem 051/Wkt Jl Niaga Raya kav 1 Cikarang Baru, Jababeka, kabupaten Bekasi, Senin (2/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Pasi Intel Rem 051/Wkt Mayor Inf Derma Sitorus juga tampak menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh anggota, agar menjauhi dan tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan Narkotika.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Narkotika ini merupakan bentuk kejahatan dan musuh kita bersama yang dampaknya melebihi dari tindakan teroris dan korupsi, Narkotika juga tidak mengenal latar belakang maupun usia seseorang dan Narkotika sudah menyentuh segenap lapisan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Derma juga mengajak seluruh anggota agar sama-sama meningkatkan kepedulian terhadap bahaya penyalahgunaan Narkotika. “Sehingga baik kita, keluarga dan lingkungan kita dapat terhindar dari musuh bangsa yang berupa Narkotika,” ucapnya.

“Aturan dan Perintah dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga sudah sangat jelas, bahwa tidak ada ampun bagi setiap anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika, baik itu sebagai pengedar maupun pemakai, oleh karena itu jangan ada yang coba-coba melanggar terkait barang haram itu,” tandasnya.

Karena menurut Derma, Narkoba merupakan musuh bersama dan dibutuhkan peran dari berbagai pihak untuk memeranginya.

Pada kesempatan itu, juga tampak dilaksanakan pengambilan sample urine secara acak, yang bertujuan untuk memastikan tidak adanya anggota Korem 051/Wkt yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *