Babinsa Cempaka Putih dampingi BKO Paskhas TNI AU Pantau Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Cempaka Putih – Dibawah koordinasi Koramil 06/Cempaka Putih 3 orang anggota pasukan BKO Paskhas TNI AU melakukan pemantauan vaksinasi yang dilaksanakan di SMK Ksatria, di Jalan Cempaka, Percetakan Negara RW 06 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2021).

Wadanramil 06 Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik mengatakan, mendukung kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi dilibatkan beberapa personil pasukan dari Paskhas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bersama dengan personil Babinsa Koramil 06, tiga personil Paskhas turut memantau pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan dilingkungan binaan, SMK Ksatria. Kegiatan pemantauan ini merupakan dukungan penuh TNI dalam menyukseskan program serbua vaksinasi mencegah bahkan memutus rantai penularan Covid 19,” jelasnya.

Banik berharap vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat ini nantinya akan mampu memutus rantai penularan dan penyebaran covid 19. “Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini masyarakat sudah memiliki sistem imun yang baik sebagai penangkal diri, untuk menghadapi ancaman virus Covid-19,” tuturnya.

Dalam kegiatannya babinsa dan BKO Pashkas turut membantu kelancaran vaksinasi, termasuk melakukan pengawasan protokol kesehatan terhadap peserta vaksin dan beberapa anggota masyarakat lainnya yang terihat hadir dilokasi vaksinasi. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *