Babinsa bersama Tiga Pilar Sawah Besar Salurkan Bantuan Beras

  • Whatsapp

Sawah Besar – Babinsa Koramil 02/Sawah Besar, Serka Marbun dan Serda Heru serta Tiga Pilar Kecamatan Sawah Besar menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga binaan, Kamis (29/7/2021).

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya menegaskan bahwa pembagian beras ditujukan kepada warga yang berada dilingkungan binaan di dua rukun warga (RW) lingkungan Kecamatan Sawah Besar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Telah disalurkan bantuan kepada warga yang terdampak PPKM level 4 yang menyasar warga di RT 05,06 RW 06 dan RW 11 Kelurahan Mangga Dua Selatan, berupa beras berjumlah 20 kantong, yang perkantongnya sebanyak 5 lkilo gram beras,” jelasnya.

Dian juga menjelaskan, dalam pelaksanaannya babinsa dan unsur tiga pilar lainnya menyalurkan bantuan secara langsung kepada warga terdampak PPKM.

Tidak hanya sekedar membagikan bantuan, Babinsa juga melakukan imbauan kepatuhan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 08.30 berjalan dengan kondusif dan mendapat apresiasi dari warga. “Alhamdulilah. Terimakasih banyak atas perhatian kepada kami. Semoga bapak bapak dilancarkan rejeki dan selalu sehat dalam menjalankan tugas,” tutur salah satu warga yang menerima bantuan.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Sawah Besar dan Satpol PP. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *