Tiga Pilar Kemayoran Monitoring Vaksinasi Keliling TNI-Polri

  • Whatsapp

Kemayoran – Babinsa Serda S. Nurudin anggota Koramil 07/Kemayoran bersama Lurah Serdang Riska Handayani melaksanakan pengawasan Vaksin Keliling TNI-Polri, di Jln. Bendungan jago Raya No.11 RT 10/RW 02, kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (28/7/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dimaksudkan agar tubuh mendapatkan kekebalan terhadap serangan virus Covid-19, guna mencegah penyebaran virus dari wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat mengatakan, aparat gabungan Tiga Pilar yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP melakukan pengawasan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 agar berjalan tertib, aman dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Pengawasan dalam program vaksin keliling ini dilakukan agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang diatur pemerintah selama pandemi Covid-19,” ujarnya.

Adapun penyuntikan vaksin Covid-19 yang dilakukan menggunakan jenis Vaksin Sinovac, bagi warga yang berusia 12 tahun keatas.

“Vaksinasi Covid-19 ini jenis Sinovac tahap 1 dan 2 bagi warga berusia 12 tahun keatas, dengan kuota 150 orang,” tandasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *