Babinsa Menteng Antar Obat ke Rumah Warga Isoman

  • Whatsapp

Menteng – Babinsa Koramil 01/Menteng kelurahan Pegangsaan Pelda Abdul Rosid dan Serka Beny P. menyalurkan obat kepada warga terkonfirmasi positif Virus Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah binaannya dengan mendatangi rumah ke rumah, Rabu (28/7/2021).

Ditempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, penyaluran obat ini diberikan kepada warga isolasi Mandiri yang masih positif Virus Covid-19 agar diminum sesuai aturan yang di anjurkan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Obat ini pemberian dari Pemerintah untuk diberikan ke warga yang positif Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah,” jelasnya.

Lanjut Endra, Penyaluran obat yang diberikan dengan harapan semoga bisa mempercepat kesembuhan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

“Warga diupayakan segera sehat sehingga jika nanti dilakukan tes swab mendapatkan hasil negatif sehingga bisa beraktivitas kembali seperti semula,” tandasnya.

Salah satu warga Narti yang sedang isolasi mandiri mengucapkan terimakasih kepada Babinsa telah memberikan obat kepada keluarganya dan berharap untuk segera sembuh. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *