Gerai Vaksin di Museum Kota Tua Sudah Layani 9.652 Warga

  • Whatsapp

Taman Sari – Polres Metro Jakarta Barat terus menerus melaksanakan vaksinasi terhadap warga masyarakat guna untuk mempercepat penanganan Covid-19 yang melanda di tanah air.

Salah satunya seperti di wilayah hukum Polsek Tamansari, bertempat di halaman Museum Fatahilah Kota Tua, kelurahan Pinangsia, kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hari ini sebanyak 500 orang nampak antusias dalam menjalankan vaksin.

Kegiatan tersebut tidak lupa juga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Metro Tamansari Akbp Iver Son Manossoh mengatakan, sebelum divaksin peserta terlebih dulu diarahkan untuk menjalani screening agar aman saat dilakukan suntik vaksin.

“Vaksin Merdeka ini terus kami galakkan sebagaimana arahan dari pimpinan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imron. Hal ini guna untuk penanganan Covid- 19 yang terjadi peningkatan sejak pasca mudik lebaran Idul Fitri kemarin,” ujar Iver saat dikonfirmasi, Selasa (27/7/2021).

Iver berharap dengan dilakukannya vaksinasi tersebut maka permasalahan Covid-19 di wilayah hukumnya dapat segera berakhir.

“Oleh karena itu, kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera daftar ke Gerai Vaksin yang telah dibuka diwilayah tersebut. Dan bagi warga yang sudah divaksin agar tetap mematuhi kebijakan pemerintah,” imbuhnya.

Dijelaskan Iver, sampai saat ini jumlah peserta vaksin di wilayah hukum Polsek Tamansari mencapai 9.652 orang.

Adapun pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan oleh petugas kesehatan dari Polres Metro Jakarta Barat sebanyak 3 orang dan dari Polsek Tamansari 6 orang. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *