Babinsa Menteng Antarkan Beras Terhadap Warga

  • Whatsapp

Menteng – Babinsa kelurahan Pegangsaan Koramil 01/Menteng Serda Istaman membagikan beras untuk warga kurang mampu dan terpapar virus Covid-19 namun telah selesai isolasi mandiri, Selasa (27/7/2021).

Babinsa dalam kesempatan itu juga mengimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, selain itu Babinsa juga mengajak warga untuk ikut Vaksinasi untuk melindungi diri atau mengantisipasi tertular virus Covid-19 kembali.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ditempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, kegiatan pembagian beras ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Kodim 0501/JP BS melalui Koramil 01/Menteng terhadap warga masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

“Hari ini Babinsa membagikan beras di wilayah Binaannya RT 05/RW 07 kelurahan Pegangsaan, mereka adalah warga yang terdampak Virus Covid 19 baik yang isomand ataupun warga kurang mampu,” ujarnya.

“Dalam kegiatannya, Babinsa membagikan langsung beras ke rumah-rumah warga secara door to door. Tidak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan warga untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan serta memberikan semangat kepada warga untuk tetap optimis untuk melewati masa sulit pandemi ini,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *