Tiga Pilar Senen Distribusikan Bansos

  • Whatsapp

Senen – Distribusi bantuan sosial terus dilakukan Babinsa 03/Senen bersama Tiga Pilar di lingkungan sasaran penerima bantuan. Seperti yang dilakukan hari ini jajaran babinsa membagi bansos ke beberapa lokasi lingkungan binaan, RW 003 kelurahan Kramat dan RW 08 kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat.

“Bersama jajaran Tiga Pilar lainnya babinsa menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga binaan. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah membantu masyarakat sasaran, menjalani program PPKM Darurat yang telah dicanangkan,” ujar Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif, Senin (26/7/2021).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Wadanramil menjelaskan, untuk wilayah RW 003 kelurahan Kramat, ditugaskan Babinsa Kramat Peltu Sutomo. Sedangkan untuk daerah RW 08 kelurahan Paseban ditugaskan Serda Ginanjar.

Selain memberikan bantuan sosial dari rumah kerumah, lanjut Wadanramil, babinsa bersama perangkat lainnya juga selalu mengingatkan warga penerima bantuan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19.

Apresiasi pun diberikan warga ketika menerima bansos. Mereka mengucapakan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan dimasa sulit pandemi Covid 19. “Terimakasih kepada bapak TNI dan aparat lainnya. Bantuan ini sangat diharapkan karena penerapan PPKM membatasi aktivitas warga terutama untuk mencari nafkah kebutuhan sehari hari,” tutur warga. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *