Babinsa bersama Tiga Pilar Menteng Bagikan Masker dan Ajak Warga Agar Vaksin

  • Whatsapp

Menteng – Babinsa Koramil 01/Menteng Sertu Suyitno dan anggota Pol PP Kelurahan Menteng secara rutin menyampaikan imbauan dan edukasi tentang Protokol kesehatan kepada warga binaannya.

Babinsa juga membagikan masker dengan mendatangi ke rumah-rumah dan di jalan-jalan Gang perumahan serta mengajak warga untuk ikut Vaksinasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto menyampaikan, kegiatan Babinsa tersebut dalam rangka memutus mata rantai virus Covid-19 di wilayah Koramil 01/Menteng.

“Kami tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Virus Covid-19,” ujarnya, Senin (26/7/2021).

Selain memberikan imbauan dan mengajak warga untuk ikut dalam kegiatan vaksinasi, lanjut Endra, personel di lapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga binaannya, hal ini untuk mengingatkan warga akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan virus Covid-19.

“Kami berharap seluruh elemen masyarakat untuk turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *