Pangdam Jaya besama Forkopimda DKI Tinjau Vaksinasi Massal dan Deklarasi Perang Melawan Pandemi

  • Whatsapp

Senayan – Forkopimda DKI Jakarta yang terdiri dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal, di Assembly Hall Senayan, Jakarta Pusat.

Selain vaksinasi massal, di tempat yang sama juga diadakan Deklarasi Perang Melawan Pandemi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan vaksinasi bersama Kadin Indonesia dan TNI- Polri tersebut, dengan sasaran 15 ribu orang peserta, yang dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan NU Peduli Covid-19, Mohammadiyah Covid-19 Command Center, Pemuda Pancasila dan Alumni Sekolah Islam Al-Azhar.

Vaksinasi massal tersebut bertujuan guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif melalui vaksinasi Covid-19 atau terwujudnya herd immunity atau kesehatan kelompok.

Usai meninjau vaksinasi massal Pangdam Jaya, Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya dan Ketua Umum Kadin Indonesia serta perwakilan dari NU dan Muhammadiyah, mendeklarasikan Perang Melawan Pandemi.

Deklarasi tersebut pada intinya mendukung segala kebijakan yang diambil oleh pemerintah Republik Indonesia dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19, dengan mematuhi, menerapkan dan melaksanakan protokol Kesehatan baik di rumah, di kantor, di tempat ibadah dan di manapun berada, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersedia bersama-sama menerima vaksinasi guna mengakhiri pandemi Covid-19, sehingga kesehatan pulih dan ekonomi bangkit kembali.

“Dengan digelarnya vaksinisasi yang diinisiasi oleh Kadin Indonesia, saya melihat ide yang luar biasa yang dilaksanakan oleh Kadin ini adalah salah satu dari beberapa elemen bangsa yang berusaha menyelesaikan permasalahan negara ini,” ujar Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji.

Mulyo juga mengatakan, vaksinasi massal ini ide Kadin Indonesia, untuk bisa menerima semua yang mau di vaksin. “Tolong dorong mereka untuk bisa datang ke sentra sini, yang mendorong ke sini itu adalah pahlawan, karena setiap masyarakat yang datang itu ada dua hal, yakni vaksin dulu atau Covidnya dulu, kalau vaksin dulu insya Allah selamat, serta barangsiapa yang menjelaskan kepada orang lain untuk segera vaksin maka dialah yang menyelamatkan bangsa dan negara ini,” pungkasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *