Warga Kelurahan Menteng Serbu Gerai Vaksin Keliling TNI-Polri

  • Whatsapp

Menteng – Warga yang tinggal di RW 02 kelurahan Menteng, Jakarta Pusat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19, pada Gerai Vaksin Keliling TNI-Polri, yang dilaksanakan di Balai RW 02, Menteng, Jumat (23/7/2021).

Vaksinasi Covid-19 ini di selenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Pusat dan Kodim 0501/JP BS.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, dilihat dari yang hadir warga sangat antusias untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19. “Vaksinasi keliling ini bertujuan untuk memperluas cakupan program vaksinasi Covid-19, sehingga warga yang memiliki keterbatasan untuk datang ke tempat vaksin bisa dilayani pada gerai vaksinasi keliling ini,” ujarnya.

Dalam satu kali jalan, jelas Endra, vaksinasi keliling ini bisa melayani 100 orang sampai 150 orang. Ini dilakukan untuk mencapai target terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Kegiatan vaksinasi tersebut diawasi dengan protokol kesehatan ketat dari Babinsa kelurahan Menteng Sertu Rimun dan Serda Dian. S anggota Koramil 01/Menteng bersama Bhabinkamtibmas anggota Polsek Metro Menteng, Satpol PP serta Sudin Kesehatan.

“Aparat gabungan Kecamatan Menteng turut mengawasi kegiatan vaksinasi ini agar berjalan dengan tertib aman dan lancar,” kata Endra mengakhiri. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *