PPKM Level 4, Dewa United FC Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi di Desa Banjarwaru

  • Whatsapp

Bogor – Dewa United FC berinisiatif melakukan aksi sosial di tengah kondisi pandemi Covid – 19 dan PPKM level 4. Klub berjuluk “Tangsel Warriors” menggelar aksi sosial pemberian 100 paket sembako bertajuk “Rasa Ngarasa Karasa” ke warga terdampak pandemi di Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat, (23/7).

Kepala Desa Banjarwaru, Abdul Rahman menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang disalurkan klub kontestan Liga 2 itu. Dia juga mengaku terkejut ada klub sepak bola Indonesia yang masih bisa melakukan aksi sosial saat situasi sedang sulit dan kompetisi sepak bola belum berjalan.

“Terima kasih tak terhingga buat Dewa United FC dan keluarga besar Dewa United atas bantuannya yang sudah meringankan beban warga akibat pandemi Covid-19,” kata Abdul Rahman.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat buat para masyarakat yang membutuhkan, terutama yang belum mendapatkan bantuan apapun,” sambungnya.

Dikatakannya lagi, saat ini permintaan masyarakat Desa Banjarwaru untuk mendapatkan sembako cukup tinggi dan membuat Pemerintah Desa sedikit keteteran.
 
“Permintaan banyak cuma kemampuan kami terbatas. Jadi prioritas utama yang sasarannya jelas dan tepat dulu. Itu pun belum semua karena kami memberikannya secara bertahap,” kata Abdul.

Media Officer Dewa United FC, Rio Bembo Setiawan mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Dewa United terhadap sesama yang tengah kesulitan akibat pandemi yang berkepanjangan.

“Sepenuhnya kami menyadari kondisi pandemi yang panjang sudah membuat masyarakat negeri ini jadi kesusahan. Dari lubuk hati yang terdalam, kami keluarga besar Dewa United sangat prihatin dan tak bisa berdiam diri melihat keadaan tersebut. Kami berinisiatif bergerak untuk turut membantu pemerintah meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi,” ujar pria yang akrab disapa Bembo ini.

Lebih lanjut dia juga mengatakan aksi sosial pemberian bansos warga terdampak pandemi di Desa Banjarwaru baru awalan. Berikutnya lagi Dewa United juga akan melakukan hal yang sama di lokasi lain yang sangat membutuhkan.

“Nanti akan diinfokan lagi ke wilayah mana lagi Dewa United akan membagikan bantuan paket sembako ke warga terdampak pandemi,” ujarnya menandaskan. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *