Dandim bersama Kapolrestro Jakpus Bagikan Sembako

  • Whatsapp

Senen – Forkopimda Jakarta Pusat memberikan bantuan sembako kepada warga di wilayah binaan di pemukiman padat kumuh, yang terdampak PPKM Darurat, Kamis (22/7/2021) malam.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 21.40 WIB ini, dilaksanakan oleh Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi dan Camat Senen Roni Jarpiko, serta didampingi Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif, Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, pihaknya mengantarkan paket sembako bagi warga yang tinggal di area pinggir rel kereta Stasiun Pasar Senen.

“Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan Polres Metro Jakarta Pusat bersinergi mengantarkan bantuan sosial berupa 50 paket sembako terhadap warga di area Stasiun Pasar Senen, yang terdampak PPKM Darurat, dimana disekitar sini terdapat masyarakat menegah ke bawah,” ujarnya.

Dijelaskan Luqman, bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga masyarakat di wilayah binaan terutama di daerah yang padat dan kumuh.

Luqman juga berharap bantuan sosial tersebut dapat membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami berharap apa yang sudah disampaikan tadi dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup warga binaan sehari-hari,” tandasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *