Koramil Cakung Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Cakung – Koramil 06/Cakung jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk warga Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, di RPTRA Pelita Bangsa RT 03/RW 10, Rabu (21/7/2021).

“Program vaksinasi massal gratis di wilayah Jakarta Timur, baik di lokasi sentra vaksin yang telah disiapkan dan tempat-tempat yang disiapkan Koramil Cakung, tujuannya adalah bagi warga masyarakat yang berusia 12 tahun ke atas,” ucap Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sayidan menjelaskan, kegiatan program vaksinasi massal tersebut menindaklanjuti arahan Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto sesuai dengan printah Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji.

Program vaksin massal bagi warga di wilayah Jakarta Timur ini, lanjut Sayidan, merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri bersama para Nakes jajaran Polkes 00 09 04 Matraman, Puskesmas Cakung, perwakilan Nakes Satuan Batalyon jajaran Kodam Jaya sejumlah 26 Nakes.

“Vaksin ini merupakan vaksin yang diberikan Pemerintah melalui Kodam Jaya yang didistribusikan ke Kesdam Jaya dan jajaran Polkes, Selanjutnya di distribusikan dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi secara massal,” katanya.

Antusias warga masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di RPTRA Pelita Bangsa Penggilingan disambut baik oleh warga.

Gerai vaksin yang digelar selama 3 hari terhitung mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Juli ini dihadiri
ratusan warga yang ikut antri dalam kegiatan vaksinasi guna pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemulihan kesehatan warga masyarakat menuju ekonomi bangkit. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *