Survei Indonesia Law Firms 2021, Henry Indraguna dan Partners Ranking 19

  • Whatsapp

Jakarta – Kantor hukum Henry Indraguna dan Partners yang berdiri sejak 2012 menempati ranking 19 dari 120 Law Firm terbaik penanganan perkara litigasi yang ditujukan kepada corporate law firm Indonesia.

“Saya sebagai pendiri Henry Indraguna dan Partners sangat bangga, masuk dalam 20 besar Law Firm pada tahun ini,” ujar Henry melalui keterangan tertulis, Selasa (6/7/2021), di Jakarta.

“Kami akan tetap berupaya lagi untuk lebih baik. Melalui survei yang diadakan Kantor Hukum Indonesia, kami terus meningkatkan pelayanan hukum yang lebih baik agar ranking naik lebih tinggi lagi” tuturnya.

Penilai Indonesian Law Firms 2021 dilihat berdasarkan dari jumlah Fee Earners, jika jumlahnya sama. Maka berikutnya dilihat dari Jumlah Partner. Selanjutnya dilihat dari Jumlah Associate dan Jumlah of Counsel hingga Jumlah Advokat Asing.

“Semoga hasil survei ini bisa menjadi insight yang baik bagi perkembangan dunia profesi hukum di Indonesia,” tandas Henry Indraguna.

Adapun survei yang dilaksanakan oleh Hukumonline tersebut sudah yang keempat kalinya. Penilaian difokuskan kepada jumlah fee earners seperti partner, associate, of counsel hingga advokat asing masing-masing kantor hukum.

Peningkatan jumlah responden survei pada tahun 2021 ini meningkat 42% dibandingkan dengan tahun 2020 lalu yang hanya 99 responden kantor hukum. Pada tahun ini, jumlah responden sebanyak 141 kantor hukum dengan rincian 101 kantor hukum memilih fokus sebagai corporate law firm dan 40 kantor hukum merupakan litigation law firm.

Top 100 Indonesian Law Firms 2021, pada tahun ini membagi pemeringkatan ke dalam jenis praktik yang ditangani kantor hukum. Dari dua praktik, korporasi (corporate law firm) dan litigasi (litigation law firm), terlihat para kantor hukum berlomba-lomba menjadi yang terbaik di masing-masing fokus praktiknya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *