Dandim Jakarta Pusat Hadiri HUT Bhayangkara Ke – 75 di Mapolres Metro

  • Whatsapp

Kemayoran – Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Luqman Arief mengikuti rangkaian upacara HUT Bhayangkara Ke-75, di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Kamis (1/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi bersama Kapolsek sejajaran dan undangan yang hadir mengikuti rangkaian upacara secara virtual.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Adapun rangkaian upacara yang kami ikuti yaitu mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan amanat dari Presiden Joko Widodo kepada Polri,” ujar Dandim, kepada wartawan usai kegiatan.

Dijelaskan Dandim, kegiatan ini sesuai dengan arahan dari komando atas. “Seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan diinstruksikan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara sampai ke tingkat polsek pagi ini,” katanya.

Dandim berharap momen hari jadi kepolisian tersebut dapat lebih meningkatkan kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergisitas, NKRI semakin kuat,” pungkasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *