Tiga Pilar Tanah Abang Patroli PPKM Skala Mikro

  • Whatsapp

Tanah Abang – Tiga Pilar kecamatan Tanah Abang terus berupaya meminimalisir angka penyebaran Covid-19 dari wilayah binaan, dengan terus melakukan patroli protokol kesehatan.

Sebelum patroli, Tiga Pilar mengadakan apel kesiapan diikuti sebanyak 60 personel, yang terdiri dari anggota Koramil 05/Tanah Abang, anggota Polsek Metro Tanah Abang, Dishub dan Satpol PP Tanah Abang, dan FKDM Tanah Abang, pada Selasa (22/6/2021) pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami mengadakan patroli menggiatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro secara ketat, akibat meningkatnya penularan Covid-19,” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Patroli dilaksanakan dengan rute Jln. Asia Afrika, Jln. Jenderal Sudirman, Jln. KH. Mas Mansyur, Jln. Pejompongan dan Jln. Tentara Pelajar.

Saryono menjelaskan, patroli menyasar pedagang keliling warga masyarakat yang berkerumun, antisipasi balapan liar dan tawuran. “Untuk kerumunan sementara sudah berkurang di beberapa titik,” tandasnya.

Selain patroli, pada Rabu (23/6) pagi, Tiga Pilar Tanah Abang juga melaksanakan rapat koordinasi penyeragaman data Covid-19 sebagai data pendukung untuk Posko Penanganan Covid-19 di tiap kelurahan.

“Sesuai arahan dari komando atas maka perlu kiranya bagi kami disini untuk menyeragamkan data pendukung untuk posko penanganan Covid-19 yang semakin meningkat penularannya,” pungkasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *