Tiga Pilar Kemayoran Patroli PPKM Mikro Ketat

  • Whatsapp

Kemayoran – Diawali Apel Gabungan yang dilaksanakan di Polsek Kemayoran pada pukul 21.00 Wib (22/6) aparat Tiga Pilar Kecamatan Kemayoran melakukan Patroli Pemantauan Penerapan PPKM di wilayah binaan, sesuai Pergub DKI Jakarta No.3 Tahun 2021.

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat menegaskan, pelaksanaan patroli gabungan PPKM digelar untuk memastikan penerapan PPKM diwilayah binaan berjalan sesuai aturan yang ditetapkan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Patroli PPKM yang melibatkan aparat gabungan bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan covid 19 yang saat ini kasus penyebarannya meningkat tajam,” tuturnya.

Untuk itu lanjutnya, setiap kerumunan yang tidak ada laporannya akan dibubarkan. Begitu juga lokasi panganan yang melanggar jam operasional akan ditutup. Mereka harus bubar kembali ke rumah masing-masing.

Sesuai target yang direncanakan patroli gabungan akan menyusuri beberapa jalan jalan wilayah binaan yang berpotensi terjadinya kerumunan dan aktivitas lainnya yang melanggar PPKM, diantaranya : Jalan Masjid Akbar, Jl. Apron, Jl. Benyamin Sueb, Jl. JI-Expo, Jl. Industri.

Selanjutnya aparat gabungan juga bergerak menyusuri Jl. MGK, Jl. Angkasa, Jl. Polres Jakpus, Jl. H.Ung, Jl. Bendungan Jago dan Jl. Letjen Soeprapto.

Dalam pelaksanaannya patroli PPKM melibatkan 29 aparat Tiga Pilar yang terdiri dari jajaran Koramil 07/Kemayoran, Polsek Kemayoran, Satpol PP, dan jajaran Dishub. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *