Meningkatnya Penularan Covid, Operasi Yustisi Johar Baru Jaring 32 Pelanggar Prokes

  • Whatsapp

Johar Baru – Sebanyak 32 warga masyarakat Johar Baru Jakarta Pusat terjaring operasi yustisi tertib masker yang digelar Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru, Rabu (23/6/2021).

Menurut Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Tatang Supardi, puluhan warga yang terjaring karena melanggar protokol kesehatan di masa tingginya kasus penularan Covid 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Tingginya penyebaran Covid 19 pasca lebaran, tidak menyadarkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Mereka yang terjaring umumnya tidak menggunakan masker,” jelasnya, mewakili Danramil.

Menyadarkan puluhan pelanggar tersebut petugas Tiga Pilar memberikan sanksi sesuai aturan yang ditetapkan. “Selain sanksi, petugas juga tak henti hentinya memberikan imbauan kepada warga,” tambah Wadanramil.

Operasi dalam rangka mengantisipasi sebaran Covid 19 digelar di Jalan Baladewa Kiri Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakpus.

Operasi yustisi tertib masker yang juga turut melibatkan babinsa Koramil 08/Johar Baru mulai dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *