Tiga Pilar Cempaka Putih Optimalkan Operasi Yustisi

  • Whatsapp

Cempaka Putih – Tiga Pilar Cempaka Putih bersama Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Pelda Sarim menggelar Operasi Yustisi tertib masker dalam rangka implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, di wilayah binaan.

Menurut penjelasan Wadanramil 06/Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik, operasi digelar untuk menciptakan rasa aman masyarakat dari penularan Covid-19 dan juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dalam pelaksanaannya masyarakat yang terjaring akan diberikan sanksi denda atau sanksi sosial membersihkan area jalan umum,” jelas Banik.

Mendukung efektifitas kegiatan, operasi yustisi melibatkan 13 aparat gabungan Tiga Pilar, antara lain aparat Babinsa Koramil 06/CP, Bhabinkamtibmas CP, Satpol PP, Dishub dan FKDM.

Pelda Sarim babinsa Koramil 06 yang turut dalam operasi melaporkan bahwa operasi digelar di Jln. Pangkalan Asem RW 01, Cempaka Putih Barat.

Seperti yang diketahui kasus penyebaran covid 19 pasca lebaran kembali meningkat tajam di beberapa daerah termasuk di provinsi DKI Jakarta. Hal itu pula telah dipastikan oleh Gubernur Anies Baswedan dalam beberapa kesempatan.

Mengantisipasi lebih jauh penularan, kini seluruh elemen yang ada termasuk tiga pilar kembali menggiatkan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada sejumlah masyarakat melalui operasi yustisi tertib masker. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *