Korem 051/Wijayakarta Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

  • Whatsapp

Jababeka – Mewakili Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Kasiter Kolonel Arm Yogo Widiatmoko membuka acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat, di Aula Makoramil Wijayakarta, Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (17/6/2021).

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama untuk membantu pemerintah untuk perang melawan wabah COVID-19 dengan cara tetap melaksanakan (Prokes) protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi Covid sesuai dengan program pemerintah guna meningkatkan kekebalan tubuh.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan Komsos ini memiliki arti penting, sebagai upaya Korem 051/Wkt, untuk meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan seluruh masyarakat guna memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga dapat di peroleh kesamaan persepsi dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. Sehingga terpelihara keharmonisan dan Sinergitas yang baik.

“Hal ini sesuai dengan tema kegiatan yang kita laksanakan yaitu Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” pungkas Danrem dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kepala Seksi Teritorial Korem 051/Wkt. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *