Babinsa Menteng Bantu Sukseskan Vaksinasi Rabies

  • Whatsapp

Menteng – Babinsa Koramil 01/Menteng Sertu Rimun membantu mensukseskan vaksinasi rabies gratis bersama Tiga Pilar Kelurahan Menteng yang diadakan oleh KPKP Kecamatan Menteng, yang berlokasi di wilayah RW 05 dan 06 kelurahan Menteng dengan metode mendatangi langsung atau door to door.

Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan, “Walau masih di masa Pandemi Virus Covid-19 bukan berarti penyakit lainnya yang sering terjadi di masyarakat dikesampingkan, namun juga tetap mendapat perhatian yang baik dari Pemerintah dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (18/6/2021).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Koramil membantu mensukseskan pelaksanaan vaksinasi rabies secara gratis di wilayah Kecamatan Menteng ini dan menghimbau warga agar hewan anjing dan kucing mendapat Vaksin untuk menghindari penyebaran dan penularan Virus Rabies di masyarakat,” tandasnya.

Warga pemilik hewan mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian KPKP Menteng atas kegiatan vaksinasi rabies gratis tersebut. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *