Forkopimda Jakarta Pusat Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Tanah Abang

  • Whatsapp

Tanah Abang – Forkopimda Jakarta Pusat terdiri dari Wali Kota Jakarta Pusat Danny Sukma, Dandim 0501/ JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi melaksanakan kunjungan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di Blok F Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi penularan Covid-19, yang akhir-akhir ini meningkatnya angka penularannya serta percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan diawali dengan apel gabungan dan selama kegiatan aparat gabungan Forkopimda Jakarta Pusat juga melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes).

“Kami bersama-sama menyelenggarakan percepatan vaksinasi dan terus melakukan patroli penegakan prokes untuk mengantisipasi penularan serta percepatan penanganan pandemi Covid-19,” ujar Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief.

Dandim menjelaskan, kegiatan ini terselenggara atas inisiasi Tiga Pilar yang melibatkan 256 personel TNI-Polri dan Pemda dimana didalamnya termasuk termasuk pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Yon Zipur 11 dan Yon Marinir dan Nakes TNI-Polri serta Pemda.

Sementara kegiatan vaksinasi, lanjut Luqman, dilaksanakan oleh 7 orang personel dipimpin Dr. Iqbal dengan dibantu tenaga kesehatan TNI. “Untuk vaksinasi sekarang ini disiapkan kuota bagi 1.000 orang dan akan terus dievaluasi efektivitas dalam pelaksanaanya,” pungkasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *