Anggota Koramil Cempaka Putih Dampingi Wali Kota Tinjau PPKM Mikro

  • Whatsapp

Cempaka Putih – Koramil 06/Cempaka Putih beserta Tiga Pilar mendampingi Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma saat meninjau prokes PPKM mikro dan perkembangan Covid -19 di wilayah Cempaka Putih, tepatnya di Grand pramuka jl. Ahmad Yani, kel. Rawasari, Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

“Seperti yang diungkapkan gubernur DKI jakarta, Anies Baswedan, saat ini penyebaran Covid 19 cukup mengkhawatirkan, penyebaran Covid 19 di beberapa wilayah menunjukan peningkatan. Agar lebih meminimalisir penyebaran bahkan memutus rantai penularan jajaran Tiga Pilar tingkat kota melakukan peninjauan. Dalam hal ini Walikota turun langsung kelapangan meninjau perkembangan Covid 19 diwilayah Cempaka Putih dan meninjau pelaksanaan PPKM mikro,” terang Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Luqman berharap, peninjauan dan penerapan PPKM mikro berjalan efektif dan dapat meminimalisir bahkan memutus penyebaran Covid – 19.

Saat peninjauan berlangsung tim Wali Kota Jakarta Pusat juga mengimbau warga masyarakat pentingnya prokes mengantisipasi dan menangkal penyebaran 3 varian baru Covid-19 yang saat ini sudah terdeteksi di Indonesia. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *